About Dunia Qita

Dunia Qita adalah suatu wadah komunikasi seseorang yang jenuh akan hidup dan ingin menemukan jati dirinya. Karena menurutnya suatu kejenuhan adalah lumrah dirasakan oleh semua orang. Namun satu hal yang harus dijadikan sebuah renungan "suatu yang biasa bisa menjadi suatu yang luar bisa,,ibarat sebuah api kecil bisa menjadi kobaran api yang akan menghanguskan segalanya". Jadi berhati-hatilah dalam menjalani hidup, jangan terlalu lama terpuruk dalam kejenuhan yang akan membawamu terlarut dalam lembah kegagalan.
Hidup ini indah,,lebih indah dari sesuatu apapun, tergantung kita, bagaimana memandu langkahmu ke masa depan yang lebih baik dan tentunya lebih indah dari sebelumnya.

Bagi temend2 yang ingin berbagi bersama saya,,pintu Dunia Qita terbuka untuk siapapun yang inginn menjadikan hidupnya lebih indah.

BouT Blogger :
Hi,,
Namaku Syafrina Arifin, tapi orang lebih kenal aku dengan nama Uche. Kenapa Gitu??? Aku aja gak ngerti juga,,yang jelas “Uche” nama panggilan di rumahku. Aku lahir di Koto Renah, sebuah desa di Kabupaten Kerinci, Jambi pada tanggal 05 Agustus mmm…. Uda 20 tahun yang lalu,,wow alhamdulillah Allah SWT masih mengizinkan aku berkelana di dunia ini hehe. Aku anak pertama dari 3 bersaudara, Merupakan anak papa mama yang paling cantik, sebabnya kedua adikku cowok semua hehe.

Sekarang aku sedang menjalani rutinitasku sebagai mahasiswa fakultas kedokteran universitas Jambi. Capek banget kuliah tu rupanya yah… Dulu sewaktu masih skul, pengen banget cepet jadi mahasiswa, pikirku yah enak, gak da yang marah, kuliah pa gak kita yang ngatur, gak harus bangun pagi, seperti yang pernah aku lakoni semasa SMA dulu. Yagh,,maklumlah dulu aku sekolah di SMA yang bertitel “boarding school” dan berstandar international, jadi harus serba disiplin. Tapi setelah ku jalani semua, ternyata kuliah itu lebih sulit, emang sih tergantung kitanya mau gimana, tapi lo kebanyakan santai tar tua di kampus dongz..hehehe


Thats all, itu tadi beberapa hal tentang aku yang mungkin temen2 belum tau.. So, makanya aku berbagi sedikit info tentang aku.. ok? Kan pepatah bilang “Kalau tak kenal, maka tak sayang”…..

Love u all, cheiacdr